div id='fb-root'/>

Jumat, 29 April 2011

Watashi Ni XX Shinasai (XX Me!) Chapter 22 is Out!!

Yeah! ngeblog lagi~ senangnya hehehe. nah blog kali ini membahas XX Me! yg kebetulan chapter 22-nya sudah kutemukan~ yups kita langsung saja nag ini summary-nya~

yeah! ini covernya!
Rangkuman: Shigure datang ke rumah Yukina dengan alasan ingin 'Menjenguknya' lalu Yukina meminta Shigure untuk merawatnya yang sakit demam.


sebelum Yukina melanjutkan Misi, Yukina bilang kepada Shigure, "Seperti kamu dan Mami, aku dan Akira, ada ikatan yang kuat. Tidak ada ikatan seperti itu antara aku dan kamu kan? karena itu semua hanya misi." singkatnya, kemesraan Shigure dan Yukina selama ini hanya untuk misi. Shigure pun kaget, Yukina mengira yang spesial bagi Shigure itu Mami.


dan akhirnya, Shigure menunggu terus di depan pintu rumah Yukina dan setelah Yukina keluar dari rumahnya, Shigure bilang pada Yukina. "Aku tidak ada niat untuk mendapatkan hubungan yang dangkal. Yukina... JADILAH PACARKU."


nah itu dia summary-nya :3 ok deh kita ulas karakternya ya~ ah iya! bagi yg mau baca, nih linknya~
http://bacamanga.web.id/XX_Me/022/

Himuro Yukina 

sang tokoh utama yang di kenal banyak murid seorang "Gadis Salju" karena tatapannya yang dingin dan suhu tubuhnya yang dingin. diam2 dia menulis novel dengan menyamarkan namanya menjadi "Yupina". dan menjadikan Shigure sebagai objek observasinya.
Shigure Kitami

Ketua OSIS yang ganteng dan keren tapi sebenernya suka memainkan perasaan cewek. menjadi bahan obseravasi Yukina untuk membuat novel Yupina. awalnya Shigure tidak menyukainya, namun semakin hari, sepertinya Shigure jadi menikmatinya.

Akira Shimotsuki

Akira ini sepupu Yukina yang doyan makan tapi keren! ternyata diam2 dia suka sama Yukina. tapi Yukina suka sama Shigure. dan apa yang terjadi dengan dirinya dan Mami?

Mizuno Mami

Teman sepermainan Shigure dari kecil. dia anaknya lemah dan sering ambruk. tekadnya sangat kuat untuk mendapatkan Shigure dan namun sepertinya Shigure sudah jatuh cinta pada Yukina dan.. sebenernya hubungan aapa dengan Akira.

YOSH! duku Shigure X Yukina! nah selamat malam minna~ saya udah harus berhenti ngeblog udah malem udah ngantuk pula -_- babay~

1 komentar:

  1. itu di link baca manga , chapter 22 page 40 udh ga adh lanjutannya yh ?
    critany jdi kya ngegantung bngt cma smpe stu ..

    BalasHapus

♪Melody's Playlist♪