div id='fb-root'/>

Rabu, 27 April 2011

SNSD (Real Made By Me) Chapter 2

Chapter 2 - The Name for Our Girl Band
 
saat kami baru berkumpul bersama, kami di tawar untuk membuat Girl Band. dan sekarang kami sedang memikirkannya. 

"Bagaimana ini? apa kita terima saja?" tanyaku bingung.
"Semua yang ada di sini bisa nyanyi kan? kenapa tidak?" tanya Yoona
"Boleh juga sih, tapi.." ucap Tiffany bingung.
"Jadi bagaimana? aku sih terserah kalian." ucap Jessica.

dan semua pun mengangguk setuju. akhirnya kami memutuskan....

"Jadi? apa kalian mau?" tanya seorang bapak-bapak paruh baya itu.
"Ya, kami menerimanya." ucapku mewakili yang lain.
"Baguslah kalau begitu! nah, kalian boleh ikut denganku, kalian boleh memutuskan nama untuk Girl Band kalian di Studioku." ucap bapak-bapak itu.
"Maaf pak, kalau boleh tanya nama bapak siapa?" tanyaku.
"Panggil saja saya Mr. M datri EM Entertainment." ucap bapak-bapak yang mengaku namanya Mr. M
"Ng, Aku.." ucapku siap untuk memperkenalkan diri.
"Ah, perkenalan nanti saja kalau kalian sudah sampai di Studioku." ucap Mr. M
"Baiklah." ucapku diikuti anggukkan dari yang lain.

lalu kami pun sampai di Studio Mr. M yang sangat besar (di lihat dari depan) juga bertingkat 3. 

"Bohong! ini besar banget!" ucap Sunny takjub.
"Panjang banget lagi!" tambah Yuri.
"Hebat banget." gumamku dalam hati.
"Ayo, masuk, kami sudah menyiapkan Studio untuk kalian." ucap Mr. M
"Studio? sejak kapan di siapkan?" tanya Tiffany heran.
"Dari dulu." jawab Mr. M.
"Jangan-jangan Mr. M dari dulu sudah memerhatikan kami?" Tanya Yoona.
"Ya, apalagi sejak aku melihat gadis ini menyanyi. suaranya sangat energic!" jawab Mr. M sembati menepuk pundakku.
"Aku?" tanyaku heran.
"Ya. sudahlah, mari kita masuk." ucap Mr. M.
"Hebat kan, Tae-unnie!" ucap Yoona.
"Eeh? ga juga kok!" ucapku gugup.

kami masuk ke dalam Studio yang sangat besar dan luas. di sana banyak orang berkeliaran dengan pekerjaanya, ada penata rias, kameramen, dan banyak lagi.

"Aku baru kali ini masuk ke studio seluas ini lho!" ucap Hyoyeon takjub.
"Hebat! seperti benteng Chambord ya!" seru Seohyun.
"Rupanya studio masa kini seperti ini ya?" tambah Sooyoung.
"Akh! aku ga sabar melihat studio untuk kita!" seru Jessica bersemangat.
"Nah, studio kalian ada di lantai 2, kalian boleh memikirkan nama untuk  grup kalian di sana." ucap Mr. M
"Baiklah." ucap kami berbarengan.

kami berjalan menaiki tangga dan masuk ke salah satu kamar untuk kami yang sangat besar dan 
juga banyak barang-barang yang sepertinya akan kami butuhkan nanti.

"Ah! kamar ini luas sekali!" ucap Tiffany kagum.
"Sofanya empuk ya!" ucap Yuri sembari jingkrak-jingkrak di sofa.
"Ada majalah baru juga!" ucap Sunny sembari membaca-baca majalah yang bertumpuk di atas meja.
"Hei! sekarang bukan waktunya bercanda lho!" ucapku tegas.
"Ya, aku mengerti! ayo kita diskusikan nama band kita." ucap Yoona.
"Tapi aku bingung, cocoknya nama yang bagus apa ya?" tanyaku.
"Mickey Mouse!" ucap Yuri bersemangat.
"Jangan bercanda Yuri." ucapku.
"Girils Ambision?" tanya Tiffany.
"Rasanya kurang pas." ucapku.
"Sebentar! sebelum kita menentukan nama band kita, kita tugaskan saja dulu orang-orang di sini!" anjur Hyoyeon.
"Tugaskan apa?" tanyaku heran.
"Misalnya, kamu Taeyeon-unnie, kamu kan paling tua, jadi kamu jadi Leadernya! sekaligus Main Vocal!" ucap Hyoyeon menerangkan.
"Boleh juga." ucapku.
"Baiklah sudah di putuskan! Taeyeon-unnie ketua sekaligus Main Vocalist!" ucap Sunny.
"Eh, tunggu! masa aku ketuanya! Yoona aja!" ucapku sembari menunjuk Yoona.
"Lho kok aku?" tanya Yoona heran.
"Tidak bisa Tae-unnie, kamu kan paling tua." ucap Jessica.
"Huuf." aku pun hanya bisa menghela nafas.
"Di sini ada yang bisa nari?" tanya Hyoyeon.
"Aku ga terlalu jago!" ucapku.
"Ya, palingan nanti kita di ajarin sama guru dance nanti." ucap Sunny sembari membaca majalah.
"Memangnya kamu sendiri bisa Hyoyeon?" tanya Yuri.
"Ya, bisa sih! soalnya aku suka nari!" jawab Hyoyeon.
"Huff... kayaknya masalah posisi nanti aja deh." ucapku sembari menghela nafas.
"Iya! masalah posisi tinggal kita atur aja nanti! kan gampang!" ucap Yoona menyetujui.
"Setuju, lebih baik kita tentukan nama saja dulu." ucap Sunny.
"Gimana kalau namanya Girls Lollipop?" tanya Sooyoung bersemangat.
"Aduuh.. pikiranmu makanan melulu! jangan lollipop dong!" ucap Jessica.
"Tuh kan, aku jadi laper." ucap Sooyoung sembari memegang perutnya yang keroncongan.
"Hahaha, itu salahmu sendiri lho ngomongin makanan." ucap Seohyun.
"Jadi, namanya apa nih, Leader Kid?" tanya Yoona.
"Jangan panggil aku dengan sebutan itu." ucapku sembari menyentuh kening dengan kedua tangan.
"Iya deh, Tae-unnie." ucap Yoona lagi.
TIK TOK TIK TOK

beberapa menit kemudian kami masih memikirkan nama apa yang pantas untuk band kami. detak bunyi jarum jam kerap terdengar karena kesunyian di ruangan ini. 

"Ah! gimana kalau namanya Keroro Girls?" tanya Seohyun memecah kesunyian.
"Sekarang bukan saatnya bercanda Seohyun." ucapku.
"Maaf deh." ucap Seohyun sembari mengembungkan pipinya.
"Aduuh! aku sama sekali ga ada ide!" ucap Yoona.
"Sepertinya kita harus memakai kata Girls." ucapku.
"Iya tapi Girls apa?" tanya Sunny.


kami berpikir keras hingga akhirnya ada kata-kata yang terbenak di kepala kami dan..

"GIRLS GENERATION!!!" teriak kami berbarengan.


============= To Be Continued ============


Hah! akhirnya aku bikin juga Chapter 2 yang gaje ini. hahahaha. jangan lupa sertakan komen ya~ arigatou (_ _) maaf kalau Fanfic ini gaje sangat >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♪Melody's Playlist♪