div id='fb-root'/>

Jumat, 22 April 2011

~ Alice Human Sacrifice ~

Alice Human Sacrifice bisa diartikan yaitu Alice, Pengorbanan Manusia (?). belum tau juga sebenernya. Alice Human Sacrifice juga bisa berarti Hitobashira Arisu. Hitobashira Arisu ini di mainkan oleh 5 karakter Vocaloid yaitu Meiko Sakine (First Alice), Kaito Shion (Second Alice), Hatsune Miku (Third Alice), Rin Kagamine dan Len Kagamine (Fourth Alice).

Lagu ini merupakan perwakilan dari Vocaloid sendiri. the first Alice, Meiko, masih baru dan inofatif dan membuat jalan bagi orang lain untuk mengikuti, the second Alice, Kaito, sangat bangga akan dirinya yang terkenal hingga akhirnya dia terlupakan. the third Alice, Miku, adalah seorang Ratu. sangat pupuler dan akan memerintah selama-lamanya. akhirnya si kembar yang merupakan the fourth Alice, mengikuti jalan Alice yang sebelum-sebelumnya. namun popularitas mereka tidak akan bertahan lama dan mereka akan di bunuh oleh Alice berikutnya.

nah kita bisa lihat di openingnya bicara tentang cerita pendek yaitu bagaimana cara mimpi misterius bisa di buat. Mimpi, tidak bersedia untuk mati, dia igin orang2 memimpikan itu. setelah banyak berpikir, mimpi memutuskan untuk memikat manusia ke dalam dirinya, membiarkan manusia itu membuat dunianya sendiri. manusia2 itu menjadi Alice dan dunia di buat menjadi Wonderland.

A Women of the Spade
Alice pertama adalah seorang wanita yang di wakili oleh warna merah. untuk keluar dari hutan, dia menebas semua musuh yang menghalanginya. membuat danau darah dan menciptakan kekerasan di Wonderland. tapi dia di tangkap dan di penjarakan sebagai seorang pembunuh. dengan darah membasahi jalan yang berfungsi sebagai bukti yang tersisa tentang keberadaannya.

A Man of the Diamond
Alice kedua adalah menceritakan seorang pria dengan warna biru. dia lemah dan menyanyikan sebuah lagu gila di Wonderland dengan catatan palsu dan memutar. di puncak kemuliaannya, dia di tembak oleh orang gila (menyiratkan bahwa dia menembak dirinya snediri, mencari dengan mata juling dan memegang senjata di depan cermin). dengan mawar merah, dia juga terlupakan.

A Girl of the Clover
Alice ketiga menceritakan seorang perempuan dengan warna hijau. secara fisik dan menggoda masyarakat, agar mengikutinya untuk membuat dunia-nya. setelah ratu di nobatkan di dunia yang baru di ciptakannya, dia terjebak oleh rasa takut yang jahat. sering di wakili oleh rasa takut akan kematian atau visi setan. namun dia tidak bisa melarikan diri dari kutukan dan tetap harus menjadi Ratu selamanya.

Twins of the Heart
Alice keempat sekaligus alice terakhir adalah tentang Aice berwarna kuning. waktu ini, Alice keempat adalah anak kembar. sering di tampilkan berlawanan dari cermin. sang kakak (Rin) adalah seorang yang keras kepala namun penyayang. sang adik (Len) adalah seorang yang tenang dan cerdas. Alice yang ini sangat ingin tau, menjelajahi dunia termasuk Wonderland. mereka minum teh di bawah mawar dan mendatangi si Mimpi melalui perahu kuning. selama Alice ketiga memerintah. meskipun mereka yang paling dekat untuk menjadi Alice ketiga, sesuatu terjadi dan mereka akhirnya berkeliling selamanya dan tidak pernah terbangun dari mimpi.

Nah, itu semua kita sudah membahas tentang Alice Human Sacrifice. gimana? lumayan membantu kan maksud dari cerita ini? emang banyak sih kata2 yang sulit untuk di mengerti. aku sendiri juga ga ngerti *plak* maaf ya,, emang dari webnya begitu kok. tapi kan lumayan dapat masukan kan? sekali lagi saya mohon maaf *bows* dan juga ucapan terima kasih pada deviantart dan sekaligus minta maaf karena ngambil foto tanpa ijin *mojok* sekian dari saya sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya kepada deviantart dan juga para pembaca :)

2 komentar:

  1. Makasih *bows*
    Jadi lumayan ngerti :D
    Sama izin nyolong gambar :v //plak//

    BalasHapus
  2. Waa, Arigato ne! Wakarimashita yo, izin nyolong gambar juga *digiles*

    BalasHapus

♪Melody's Playlist♪