div id='fb-root'/>

Jumat, 22 April 2011

Vocaloid - Let's Sing a Song!

Siapa sih yang ga tau Vocaloid? masa jaman sekarang kagak tau Vocaloid? Padahal Vocaloid itu terkenal banget lho! nah yang masih newbie banget (yang baru tau Vocaloid baru2 ini) mungkin mengira Vocaloid itu band Jepang biasa atau band Jepang yang personilnya di jadiin Animated. itu semua ga bener lho -_- nah hari ini kita mengulas tentang Vocaloid ya.

Apa sih Vocaloid itu? Vocaloid itu adalah, perangkat lunak produksi Yamaha Corporation yang menghasilkan suara nyanyian manusia. berupa suatu Komposisi musik yang di masukkan di layar penyuting, sesuai dengan nyanyian dan iringan musik yang diinginkan. suara itu berasal dari Pustaka Suara yang berisi rekaman suara penyanyi aslinya. lirik lagunya bisa di nyanyikan dengan bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

jadi, kesimpulannya, Vocaloid itu adalah software komputer yang bisa menghasilkan nyanyian dan musik. mau download softwarenya? file-nya gede banget lho. nih ada software-nya mba Hatsune Miku.
http://www.filestube.com/680801ef3c03faaf03ea/details.html 

atau kalau mau buka ini aja deh biar ga pusing downloadnya gimana. dan ini juga filenya ada yang bermacam-macam kok. di coba dulu silahkan :)

nah dan akhirnya saya menemukan download Hatsune Miku, Megurine Luka, Kagamine Rin & Len. ini diaaa! 

nah bagi yang udah berhasil download, aku kasih tutorialnya juga :) nih..

ok deh, itu dia cuplikkan Vocaloid berserta download filenya. :) 

nih salah satu lagu favorite yang paling terkenal :) yang paling aku suka juga! oh iya, aku heran deh ini buatan software apa suara langsung ya? tapi kayaknya semua lagu Vocaloid itu langsung buatan softwarenya ya? o.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♪Melody's Playlist♪