div id='fb-root'/>

Senin, 25 April 2011

Nakayoshi Gress!

hayoo! siapa yang ga tau Nakayoshi Gress? aduuh... kelewatan banget! hahaha.. Nakayoshi Gress ini adalah kumpulan komik Jepang yang pengarangnya beda2. komik yang di masukkan di Nakayoshi harus dari penerbit Kodansha. kalo tidak mungkin ga bisa. Komik di Nakayoshi Gress berupa komik bersambung dan bukan berupa komik lepas. tapi ada juga yang ga bersambung namun Chapternya banyak. contohnya Hell Girl atau yang pernah kita kenal selama ini dalam anime namanya Jigoku Shoujo. Nah Nakayoshi Gress ini, selain memunculkan komik dari berbagai macam pengarang, juga mengirim artikel tentang Jepang dari pembacanya yang setia. jadi, kita juga boleh lho ngirim artikel ke Nakayoshi. saat ini, komik di Nakayoshi cukup banyak! dan Melody mau mengulasnya sedikit :)

Watashi ni XX Shinasai (XX Me!)
XX Me ini adalah komik dari karya Tooyama Ema-sensei. nah ini adalah cover dari chapter 16 :) bercerita tentang Himuro Yukina seorang siswi kelas 3 SMP yang di kenal murid sebagai Gadis Salju karena tatapannya dan suhu tubuhnya sangat dingin. diam2 membuat novel handphone dengan sebutannya "Yupina" dan akhirnya novelnya pun jadi sangat populer. Yukina merasa novelnya belum memuaskan pembaca karena para pembaca lebih suka cerita tentang CINTA yang membuat Yukina langsung kaget. untuk bisa membuat novel cinta dengan baik, Yukina harus mengobservasi pada lawan jenisnya. namun Yukina tidak tau harus memilih siapa yang jadi target observasinya. dan saat itulah dia bertemu Shigure sang murid teladan yang di sukai banyak orang yang sebenarnya orang "MENYEBALKAN" yang seenaknya mempermainkan hati perempuan. dan kisah cinta mereka pun di mulai dari sini!


ARISA
komik yang di karang oleh Natsumi Andou-sensei ini berkisah tentang 2 orang anak kembar bernama Arisa Sonoda dan Tsubasa Uehara yang di pisahkan. Tsubasa sang kakak menjadi anak yang cantik namun keras kepala juga tomboy dan di cap sebagai "The Demon Princess" nah lain lagi dengan Arisa si adik menjadi anak yang manis, pintar, dan tenang. dan suatu hari mereka bertemu dan Tsubasa menginap beberapa hari di rumah Arisa. Tsubasa setuju untuk bertukar sekolah dengan Arisa. pada hari jum'at di Himetsubaki kelas 2-B (sekolah sekaligus kelas Arisa) selalu melakukan Osama Time (King's Time) rutin. Tsubasa sempat bingung dan suatu hari Tsubasa mendapat surat dari Osama di sekolah. (sebenarnya itu untuk Arisa) dan Tsubasa belum sempat membacanya dan langsung memberikannya ke Arisa. setelah membaca surat itu, Arisa langsung terjun dari jendela kamarnya dan tidak sadarkan diri sampai sekarang dan sejak saat itulah Tsubasa bertekad untuk menangkap Osama dengan cara apapun!

Shugo Chara Encore! 

Little Shugo Chara
Shugo Chara Encore & Little Shugo Chara
Dua komik ini karya dua orang mangaka wanita bernama Peach-pit. Shugo Chara Encore bercerita tentang kisah kehidupan para pemerannya selain tentang sekolah tapi tentang cinta! (?) pertama di awali dengan kisah KuTau (Kukai dan Utau), lalu RimaHiko(Rima dan Nagihiko), KaiYa (Kairi dan Yaya). lalu pasangan terakhir AmuTo (Amu dan Ikuto) sedangkan Little Shugo Chara bercerita tentang para Guardian Character.


Nah keempat komik itu bisa di lihat di forum manga online :) sementara manga nakayoshi yang lain yang belu aku masukkin di sini nanti aku masukkin kok. soalnya Melody mau cabut banyak PR nih! hahaha babay~

1 komentar:

♪Melody's Playlist♪