div id='fb-root'/>

Sabtu, 23 April 2011

Girls' Generation (gaje) Real Made By Me! - Chapter 1

Chapter 1 - The Begin Story of So Nyuh Shi Dae

TAP TAP TAP
bunyi derap langkahku semakin keras terdengar. aku mencoba untuk berlari namun di Seoul sangat ramai. jadi aku hanya bisa mempercepat langkahku.
BRUK!
"Aduh! maaf!" ucap seorang perempuan yang menabrakku.
"Ga pa-pa kok. ini bukan salahmu." ucapku sembari bangkit untuk berdiri.
"Maaf ya! kamu ga terluka?" ucap perempuan itu yang sepertinya lebih muda dariku karena tubuhnya yg sangat kurus dan mungil.
"Iya, ga pa-pa kok, tak usah pedulikan aku." ucapku menenangkan dia.
"Kenalkan! aku Im Yoona. senang bertemu denganmu!" ucap perempuan yang bernama Yoona itu.
"Yoona?" tanyaku heran.
"Iya. namamu siapa?" tanyanya.
"Namaku Kim Taeyeon." jawabku.
"Nama yang bagus!" ucap Yoona.
"Ah, tidak kok. biasa saja." ucapku.
"Kamu sedang buru-buru ya?" tanya Yoona.
"Ah tidak juga sih." ucapku.
"Kalau gitu mau jalan-jalan sebentar?" ajak Yoona.
"Boleh saja." ucapku menyetujui.
"Aku juga akan mengenalkanmu pada teman-temanku!" ucap Yoona.
"Teman-temanmu?" tanyaku heran.
"Iya!" ucap Yoona sembari menggandeng tanganku.
aku tidak peduli dengan yang namanya kembali ke rumah. kurasa bersama cewek yang bernama Yoona ini rasanya lumayan menyenangkan.

dan setelah itu kami sampai di sebuah tempat yang besar sepertinya tempat untuk Karaokean atau Cafe dan semacamnya. lalu kami masuk ke sana dan di sambut oleh teman-teman Yoona.
"Yoona! kamu datang juga..." sambut seorang perempuan yang menurutku paling pendek di antara semuanya dan dia melihat heran ke arahku.
"Ah Sunny. apa kabar?" tanya Yoona.
"Dia siapa, Yoona?" tanya Sunny.
"Ah dia Kim Taeyeon, kami baru bertemu tadi!" jawab Yoona.
"Aku Kim Taeyeon salam kenal." ucapku sembari mengulurkan tangan.
"Aku Sunny! nama asliku Lee Soon Kyu" ucap cewek yang bernama Sunny itu sembari menjabat tanganku.
"Nah! ini ada yang lain lho." ucap Yoona.
"Aku Kwon Yuri!! salam kenal Tae-yeon." ucap cewek berambut hitam yang bernama Yuri itu.
"Aku Tiffany Hwang. senang bertemu denganmu." ucap cewek berambut pendek itu yang mengaku bernama Tiffany itu.
"Sa.. salam kenal semua." ucapku.
sepertinya di sini memang menarik. mungkin aku akan pulang malam nih. 
"Jadi mau Karaokean lagu apa nih?" tanya Yoona yang langsung merebut buku judul buku.
"Terserah sih." jawab Sunny.
"Hmm lagu ini bagus deh kayaknya." ucap Tiffany yang langsung mendekati Yoona.
"Eh, eh? lagu apa?" tanya Yuri.
"Hmm.. fufufufu." ucapku tertawa.
"Lho? ada apa Taeyeon?" tanya Yoona.
"Ga kok, kalian lucu aja.." jawabku.
"Lucu?" tanya mereka berempat heran.
"Ahahahaha." tawaku semakin keras memecah kesunyian.
"Taengchi kenapa?" tanya Sunny yang lasung membuat nama panggilan baru untukku.
"Ga tau kok dia aneh ya?" tanya Tiffany heran.
"Mungkin emang dia aneh." tambah Yuri.
"Hahaha.. iya.. aku mengerti kok Taechi!" seru Yoona yang ikut tertawa.
"Jangan panggil aku Taechi!" ucapku sembari tertawa.
"Ok deh! Tae-nuna." ucap Yoona.
"Tae-nuna? memangnya aku kakakmu?" tanyaku heran.
"Rasanya, kalau di lihat-lihat, aku lebih muda darimu." jawab Yoona.
"Sudah kuduga. memangnya kamu lahir tanggal berapa?" tanyaku.
"30 Mei, 1990." jawab Yoona.
"Yah lebih tua setahun lah." ucapku.
"Memangnya Tae-nuna berapa?" tanya Yoona.
"9 Maret 1989." jawabku.
"Hebat dong! kamu lebih tua dariku! ah iya Sunny-nuna juga tahun 1989 lho." ucap Yoona.
"Ah ng, tapi aku 15 Mei!" ucap Sunny.
"Eh? aku juga 1989 lho! tapi aku 1 Agustus." ucap Tiffany.
"Aku juga! tapi 5 Desember." ucap Yuri.
"Berarti aku paling muda di sini!" ucap Yoona kesal.
"Ga pa-pa, paling muda paling manis." ucapku menenangkan.
"Paling manis paling enek. haha becanda Yuun." ucap Tiffany.
"Kalian benar-benar lucu." ucapku menahan tawa.
"He?" tanya mereka berempat heran.
Setidaknya, aku dapat pengalaman di sini. sungguh menyenangkan! 

>>>> SKIP <<<<
Matahari sudah mulai tenggelam. kami pun segera pulang. kami berempat berpisah di sebuah jalan setapak di Seoul dan kemudian sesuatu terjadi. saat itu pun aku tengah berjalan sendirian.
"Lebih baik aku cepat pulang." ucapku sembari melangkah cepat.
aku pun melewati sebuah Cafe dan Bar dan di sanalah sesuatu terjadi.
"Akh... sebuah malam yang indaaah.." ucap seorang perempuan yang kira-kira seumuran denganku yang tengah mabuk dan baru saja keluar dari cafe.
"Permisi! kamu menghalangi jalanku!" ucap perempuan itu sembari marah-marah dan memelukku erat-erat.
"Eh? ada apa?" tanyaku heran.
"Hyoyeon! kalau kamu mabuk lagi, kamu ga boleh ke sini lagi ya!" ucap seorang perempuan berambut panjang, hitam, dan curly banget. dan juga, dia tinggi.
"Apa sih Sooyoung! kalau mau mabuk nih aku kasih." ucap perempuan mabuk yang di panggil Hyoyeon itu.
"Ga, makasih. Maaf ya.. dia seenaknya." ucap perempuan yang di panggil Sooyoung itu meminta maaf kepadaku.
"Ah ga pa-pa kok." ucapku sembari melihat ke dalam bar.
"Ada apa? mau masuk? silahkan." ajak Sooyoung sembari menyeret-nyeret perempuan mabuk bernama Hyoyeon itu ke dalam.
"Ah, ng?" tanyaku ragu.
"Namaku Choi Sooyoung, nah yang mabuk ini namanya Kim Hyoyeon." ucap Sooyoung memperkenalkan diri.
"Namaku Kim Taeyeon." ucapku.
"Eh? kamu ga ada hubungannya sama dia kan?" tanya Sooyoung sembari menunjuk ke Hyoyeon.
"Ga ada kok!" jawabku.
"Soalnya aku kaget nama depan kalian sama-sama Kim." ucap Sooyoung.
"Ahahaha, yang namanya Kim banyak kok." ucapku.
"Sooyoung? ada siapa?" tanya seorang cewek cantik berambut pirang keriting yang datang keluar.
"Ah Jessica-nuna, ada tamu nih!" ucap Sooyoung.
"Eh, kamu siapa? pelanggan? ayo silahkan masuk!" ucap perempuan yang di panggil Jessica itu.
"Ah, ng... anoo." ucapku ragu-ragu.
"Ah, iya! namaku Jessica Jung! salam kenal." ucap Jessica memperkenalkan diri.
"Salam kenal Jessica.. aku Kim Taeyeon!" ucapku memperkanalkan diri juga sembari membungkuk.
"Ah iya! Seohyun! sini!" panggil Jessica kepada orang yang bernama Seohyun.
"Ada apa Jessica-nuna?" tanya seorang yang bernama Seohyun dengan rambutnya yang lurus hitam kecoklatan dan di kuncir satu di samping kanan sembari membawa nampan bulat.
"Ah, nggak kok! nih ada cewek cantik yang mau bekerja di sini!" ucap Jessica.
"Hah? aku ga mau kerja di sini kok!" ucapku lantang.
"Cobalah kamu menyanyi. pasti suaramu bagus." ucap Sooyoung sembari tersenyum kearahku.
"Hah? nggak juga kok!" ucapku malu-malu.
"Hei! sebentar dulu Sooyoung! Seohyun belum memperkenalkan diri!" ucap Jessica marah.
"Maaf." ucap Sooyoung.
"Namaku Seo Joo Hyun. panggil saja aku Seohyun." ucap cewek bernama Seohyun itu.
"Namaku Kim Taeyeon." ucapku sembari membungkukkan badan.
"Siapa yang paling tua nanti bakal kita jadikan pemimpin!" ucap Jessica.
"Hyoyeon! ayo kerja!" ajak Sooyoung.
"Oh, ng.. tanggal lahirmu?? yang lengkap ya.." ucap Hyoyeon yang baru selesai dari mabuknya.
"9 Maret 1989." jawabku sembari menyentuh kening dengan telunjuk.
"Aku 18 April 1989. beda dikit ya!" ucap Jessica.
"Aku sih 22 September 1989." ucap Hyoyeon sembari memakai kacamata hitamnya.
"Aku 10 Februari! tapi tahun 1990." ucap Sooyoung.
"Kayaknya aku paling muda. aku 28 Juni tapi tahun 1991." ucap Seohyun sembari menghela nafas.
"Hahaha, ok deh! karena Taeyeon-unnie paling tua, jadi Taeyeon-unnie aja yang jadi ketua!" ucap Jessica.
"Eh?? aku harus ngapain?" tanyaku bingung.
"Gampang kok. karena kamu pelanggan terbaik, jadi kamu harus berkerja di sini 1 jam! dengan cara menyanyi untuk menghibur pelanggan." jelas Hyoyeon.
"Pelanggan terbaik? di pilihnya bagaimana?" tanyaku heran.
"Kan kamu di peluk Hyoyeon!" jawab Sooyoung.
"Alasannya ga jelas ya." ucapku dalam hati.
"Menyanyi? aku bisa sih. tapi, nyanyi lagu apa?" tanyaku.
"Terserah padamu!" ucap Jessica.
"Fuhh.. ya sudah." ucapku sembari menghela nafas.
"Ganti baju dulu gih! pake baju begini rasanya agak terlalu cowok!" ucap Jessica.
"Biklah.. hahaha." ucapku sembari masuk ke kamar ganti.
dan setelah aku ganti baju.
"Waduh.. rasanya baju ini ga cocok deh." ucapku.
"Cocok kok! kaya pelayan beneran!" ucap Jessica.
"Lebih tepatnya seperti Maid!" ucap Sooyoung.
"Maid? aduuh ga deh!" ucapku.
"Uph.. hahahaha.. bagus kok Tae-unnie!" ucap Hyoyeon sembari tertawa.
"Hahahaha." aku pun ikut tertawa.
di cafe ini, aku bekerja sampai jam 9 malam. sungguh hebat! dan juga, hari ini aku bertemu banyak teman! Yoona, Sunny, Tiffany, Yuri, Jessica, Hyoyeon, Sooyoung, dan Seohyun. mereka semua sungguh baik, cantik, manis, dan menyenangkan! aku pun berjanji pada mereka semua untuk berkumpul di taman kota di Seoul. aku jadi ga sabar menunggu untuk besok!

dan hari yang kutunggu-tunggu sudah datang!
"Mereka semua belum datang ya? padahal niatnya mau jalan-jalan bareng." ucapku sembari melihat jam tanganku. 
"Taengchi! maaf lama menunggu!" ucap Sunny dan di susul oleh Yoona, Tiffany, dan Yuri.
"Ah, ga pa-pa kok. aku juga baru datang." ucapku.
"Yang lain mana?" tanya Yoona.
"Iya. teman-temanmu mana?" tanya Tiffany.
"Sebentar lagi pasti mereka datang kok." ucapku
"Tae-unnie! maaf kami terlambat!" ucap Jessica di susul oleh Hyoyeon, Sooyoung, dan Seohyun.
"Ga pa-pa! aku baru dateng kok! yang lain juga baru datang!" ucapku.
"Perkenalkan! namaku Sunny!" ucap Sunny kepada kelompok yang lain.
"Namaku Hyoyeon." ucap Hyoyeon memperkenalkan diri.
"Ehm gini aja, ini Yoona, ini Tiffany, ini Yuri. nah di kelompok sana, yang itu Jessica, trus yang itu Sooyoung, dan yang itu Seohyun." ucap Taeyeon memperkenalkan mereka sembari menunjuk mereka satu-satu.
"Wah cocok nih buat bikin band." ucap Yoona.
"Kalia semua suka ngeband ga?" tanya Sunny.
"Nyanyi kami suka banget!" jawab Jessica yang di anggukkan oleh Hyoyeon, Sooyoung, dan Seohyun.
"Bikin girl band ya? lumayan tuh!" ucapku setuju.
"Kami memang membutuhkan kalian." ucap seorang pria yang menepuk bahuku. 
"Eh?" tanyaku heran.
"Kalian, bagaimana kalau kalian bersembilan bikin Girl Band. dan aku akan menjadi manajer kalian." ucap pria separuh baya itu.
"Apaaaa??" ucapku dan yang lainnya kaget.

apakah Taeyeon dan yang lainnya menerima tawaran tersebut? hanya aku yang tau! wkwkwk  

=============== To Be Continued ==============

AAAAAKH!!! gajeeee!!! pasti ga jelas kan?? >.< pemeran utamanya Taeyeon soalnya dia leadernya.
please komennya ya :)



4 komentar:

  1. kerenn!! xD
    lanjutkan! *niru" pak SBY* *plakduak* xD

    BalasHapus
  2. Akh bagusan notemu
    aku mah abal tapi makasih deh

    BalasHapus
  3. note pnya saya kan ikut"an Vampire Knight ... masa begituan di bilang bagus sihh ?? =w=
    douita mba Leader Kid ! xD

    BalasHapus

♪Melody's Playlist♪