div id='fb-root'/>

Sabtu, 29 Oktober 2011

Nakayoshi Gress! ed. 10 (26-10-2011)

Cover Nakayoshi Gress ed. 10 tahun 2011

Cover : Kamikami Kaeshi by Ema Tooyama
Special Manga : Innocent World by Daisy Yamada

Sinopsis

Kamikami Kaeshi by Ema Tooyama
Sosok dewa api, Hinokagu muncul dari dalam rambut Mashiro. sontak membuat kaget bibi Mashiro dan juga Hayate! pertarungan antara dewa api dan dewa Suzaku yang berpihak pada Hayate ini pun dimulai! ditengah pertandingan, bibi Mashiro melukai Mashiro dengan pisaunya yang sekejap membuat Hinokagu maupun Hayate terkejut! bagaimanakah selanjutnya? 

XX ME! by Ema Tooyama
Shigure meminta Yukina untuk menjadi pacarnya. bisa dibilang Shigure tidak sungguh-sungguh menyatakannya. tapi Yukina malah menyangka bahwa itu cuma salah paham. Shigure yang tidak bersungguh-sungguh ini sebenarnya ingin memulai ikatan pada Yukina. Ikatan seperti apa? 

Animal Official by Haruka Fukushima
Semua vampire menginginkan darah Eru Yamada. Eru yang sekejap bingung dengan perkataan Ketua OSIS yang menyatakan bahwa Eru adalah reinkarnasi Eve yang memiliki darah murni itu dibuat bingung. masalahnya sudah selesai sih, tapi Eru dikagetkan dengan kehadiran Ketua OSIS di ruang kesehatan dan berkata bahwa dia akan melindungi Eru dari vampire-vampire lain. duuh! 

ARISA by Natsumi Andou
Kasus kali ini adalah, menangkap pelaku pembunuhan! tapi Midori menentang Kudo atas akal-akalannya itu. Tsubasa dan Midori berusaha untuk menahan niat Kudo untuk menangkap penjahat yg bersembunyi di sebuah pabrik. murid-murid 2-B berhasil menangkapnya. namun, ada seseorang yg melencengkan pisau ke arah penjahat tersebut dan tak salah lagi Kudo yang melakukannya! tapi di saat terakhir, Kudo berkata "Ini demi Arisa..." 

Angel or Devil? by Orie Moro
Kizuna mencoba mengatakan suka kepada Ru namun sepertinya tidak ada efeknya. mungkin karena Kizuna hanya menganggap Ru sebagai teman baiknya? hari berikutnya Kizuna pergi ke rumah Ru untuk memastikan keadaan Ru yang mengaku kurang enak badan. lalu di kamar Ru, dia menemukan sebuah buku yang isinya membuat Kizuna teringat akan satu hal... Dia adalah seorang penyihir! 

A Gift for My Teacher by Daisy Yamada
Lagi-lagi Azami diganggu oleh kawanan brandalan! lalu brandalan tersebut menyandra Azami di suatu tempat Karaoke dan menyuruh Joshima untuk datang! Joshima datang dan hendak menolong Azami namun sayangnya dia tak mampu mengalahkan brandalan itu. tapi pak Mizusawa datang dan menyelamatkan mereka berdua. perjalanan pulang, pak Mizusawa bertekad untuk terus melindungi Azami. 

Love is The Devil by Pedoro Toriumi
Haruru dikagetkan dengan perkataan Taiga yang menyatakan untuk memecat Isshin. dia berkata sebenarnya Isshin sama sekali tidak pernah memikirkan Haruru. tapi Haruru tidak percaya itu. saat Haruru dan Isshin terkunci di dalam gereja, Haruru menanyakan pada Isshin "Apakah kau mau untuk berada disisiku selamanya?" tapi Isshin tak mau bersumpah seperti itu. kenapa?

Your Melody by Haruka Fukushima
Setelah Neiro sang pengganggu, sekarang giliran kakaknya Otoha! ia selalu mengejar dan memotret Tsubakiya! niatnya sih.. untuk dijadikan referensi. Oh! referensi untuk manga yang dibuat Otoha, rupanya. tapi Tsubakiya mengacaukan semuanya dengan menumpahkan tinta ke manga buatan Otoha itu! padahal deadline-nya besok! untuk menebus semuanya, Tsubakiya dan Neiro mau membantunya untuk menjadi bahan referensi. tapi kalau disuruh ciuman.... apa mereka berdua mau? 

Innocent World by Yamada Daisy
Ayaka keluar dari gengnya karena merasa teman-teman gengnya itu hanya memanfaatkan uangnya itu! mentang-mentang Ayaka kaya, mereka mau berbuat seenaknya! tapi Runa, sangat beda dari teman-teman satu geng-nya. tapi Runa masih terus berusaha untuk berbaur dengan gengnya itu. namun sepertinya teman-teman satu geng yang lainnya sudah tau maksud Runa. Akhirnya Runa memutuskan untuk keluar dari geng dan kembali berteman dengan Ayaka. 

SGC! Survival Game Club! by Hidekichi Matsumoto
Hari ini, aku, sang ketua Sabage dan salah satu model bernama Maya Kyodo mampir ke Shibuya untuk membeli peralatan Sabage... tapi kok.. rasanya aneh, ya?

Little Shugo Chara by Peach-Pit 
Ini penampilan pertama Daiya! jarang-jarang lho kita berempat berkumpul seperti ini.

Hell Girl Return by Miyuki Eto
Kei sudah menjadi orang hebat, juara karate! Tapi, ia tak pernah melupakan sahabat kecilnya itu dan bertekad untuk melindunginya.

Another Contents
Nakayoshi Special Info : Forbidden City
Nakayoshi Info 1 : Ice Cream Note
Nakayoshi Info 2 : Warna Kelahiran Cerminan Pribadi Kamu
Nakayoshi Info 3 : Bebek Peking
Nakayoshi Learning : Awas Kuman di mana-mana! 
Kolom Aisha : Nippori Fabric Town

Ja minna! semoga informasi ini bermanfaat ya :) bagi yang belom beli, buruan beli biar ga ketinggalan infonya xDb

1 komentar:

  1. Penasaran ih pengen baca, tapi d daerah tempat Q tinggal (Sukabumi) koq Nakayosi edisi 10 th 2011 belum ada ya? Q udah cari d smua indomart loh.. Apa emang telat distribusinya??
    Padahal pengen baca lanjutan komik kesayangan Q nh,
    Gimana dong Naka? Bisa pesen or langganan ga sih??

    BalasHapus

♪Melody's Playlist♪