div id='fb-root'/>

Jumat, 28 Oktober 2011

Happy Unhiatus






Minna! :'D setelah sekian lama absen, akhirnya saya beranjak kembali! (?) apa kabar semua? :3 well. maaf aku ninggalin kalian terlalu lama, karena mungkin kesibukkan di Real Life~ yeah dimalam yang hujan deras dan sekarang mulai banjir *curhat?* ini akan menemani saya di blog :"D sekaligus saya mau kasih tau sesuatu yg bagus selama absen apa aja yg sudah saya liat di RL maupun Maya World :"D (?) aku ketemu sama banyak orang yang bener-bener awesome! mau tau siapa orangnya? pasti tau Nico Nico Chorus (singer) kan? nah itulah orang-orangnya :D *plak* nanti beberapa dari mereka akan saya tampilkan di sini :3 (yah paling enggak yg favorite saya doang)

mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk posting-posting yg gajelas ini m(__ __)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♪Melody's Playlist♪