div id='fb-root'/>

Kamis, 05 Mei 2011

The Best Tragic Stories of Kagamine Twins

Nah! kita balik lagi ke Vocaloid :3 pasti banyak deh yang suka Duo Kembar ini~ layaknya saya~ hohohoho~ soalnya aku ini ngefans sama anak kembar (kalo ketemu rasanya pengen nyubit!) hahahah. apalagi punya adek kembar kaya mereka~ meskipun robot ga pa2 deh~ hohoho~ ok deh daripada ketawa terus lebih baik kita mulai aja --" kebetulan aku punya 3 stories yang bikin aku terharu akan kedekatannya si kembar ini :'(

1. Proof Of Life (Soundless Voice)
Aku ga begitu ngerti dengan jelas maksud dari cerita lagu ini tapi yang jelas aku nangis waktu tiba2 Rin mati. Melody ga bisa membayangkan gimana perasaannya Len saat itu :'( aneh namun mengharukan...

2. Prisoner (Paper Plane)
ceritanya menyedihkan hiks hiks... bercerita tentang Kagamine Twins yang berbeda kehidupan... di mana Len disiksa di sebuah pabrik (mungkin sejenisnya) dan Rin yang mengidap penyakit, dan akhirnya mereka meninggal dengan tenang bersama yang sebelumnya mereka berpisah. ah yang jelas aku langsung nangis deh liatnya hiks hiks :'( juga terharu liat bagian akhirnya huaaaaaaa!!! *makin nangis*

3. Daughter Of Evil

Nah, di sini, Rin berperan sebagai seorang Ratu dan Len menjadi pengawal setianya sebuah tragedi besar menimpa Len (ga tau kenapa) kepalanya di penggal... aku nangis di situ huaaaa :'( dan akhirnya aku ga tau lagi --" #plak nih kalo mau tau dengan jelas ceritanya di sini aja :3 http://vocaloid.wikia.com/wiki/Story_of_Evil

inilah beberapa vidio dari ketiga Stories tersebut~ :3
ini MV dari Proof Of Life dan part 2nya Soundless Voice

Ini Prisoner

kalo yang ini part 2 dari Prisoner (Paper Plane)

kalo ini Daughter Of Evil :)


Vidio tambahan yang berkaitan dengan Daughter Of Evil. Story of Evil.

ini juga masih ada kaitannya dengan Daughter Of Evil. Servant Of Evil! 

ini tambahan! ini cuplikkan ketiga cerita yang kita bahas itu. dan vidio di sini bergerak lho. 

Nah itulah ketiga cerita tentang Kagamine Twins yang paling tragis... huu huuu... :'( *malah nangis* ok deh sampai ketemu lagi~ =w=

1 komentar:

  1. Hei, artikel yang bagus >w<

    Oh ya, berhubung Melody-chan nggak ngerti jalan ceritanya, aku boleh kasih tau kan? ^^

    Yang Soundless Voice & Proof of Life itu ceritanya tentang si Rin yang sakit-sakitan dan gak bisa denger ataupun ngeliat apa-apa, dan akhirnya mati, terus si Len yang gak bisa ngelakuin apa-apa akhirnya cuma bisa nyesel...

    Terus yang Prisoner sama Paper Plane itu, si Len gak mati kok, cuma Rin doang yang mati...

    Kalo di Story of Evil, si Len itu dipenggal karena ngegantiin Rin di eksekusi, gara-gara si Rin memerintah kerajaan Lucifen memang seenaknya aja...

    Nah, semoga membantu dan salam kenal yaa :3

    BalasHapus

♪Melody's Playlist♪